Ketua Koperasi Seskoal Diserahterimakan

primkopal

PRIMKOPAL

 

KETUA Koperasi yang ada di jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) diserahterimakan dar Mayor Laut (E) Yugi Yono kepada Mayor Laut (S) Mulyono. Serahterima pejabat di lingkungan Seskoal itupun dilaksanakan dengan disaksikan Komandan Seskoal, Laksamana Muda (Laksda) TNI DA Mamahit di Auditorium Jos Sudarso Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan pada Selasa, (1/4).

Dalam arahannya DA Mamahit mengatakan bahwa pejabat baru Koperasi tersebut untuk selalu membantunya dalam rangkat meningkatkan kesejahteraan prajurit. “Pejabat baru agar senantiasa membantu Komandan Seskoal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi Seskoal,” kata Laksda TNI DA Mamahit.

Kepada pejabat lama Laksda TNI DA Mamahit juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja yang telah dibuktikan selama ini. Hal tersebut setidaknya bisa terlihat dari kemajuan demi kemajuan yang dialami oleh koperasi tersebut. “Terimakasih kepada pejabat lama Mayor Laut (E) Yugi Yono. atas dedikasinya selama ini dalam memajukan Koperasi Seskoal yang saat ini sangat dirasakan membantu Prajurit dan PNS Seskoal sebagai anggotanya, disamping itu juga banyak kemajuan di bidang usaha-usaha yang dirintis dan dikembangkan sehingga pada gilirannya akan mensejahterakan anggotanya,” lanjut Laksda TNI DA Mamahit.

Kepada pejabat baru Laksda TNI DA Mamahit berpesan agar bersikap jujur dalam menjalankan tugas sehari-hari. Pejabat baru juga diminta untuk terus melakukan terobosan-terobosan yang terbaik untuk peningkatan kesejahteraan seluruh anggota koperasi tersebut. “Kepada pejabat baru yaitu Mayor  Laut (S) Mulyono bahwa amanah jabatan yang dipercayakan pemimpin pegang teguh, dan kembangkan terus inovasi kearah yang lebih baik, karena berkat pengalaman penugasan serta latar belakang pendidikan saudara, saya yakin koperasi Seskoal  akan berkembang kearah lebih baik,” katanya.

“Koperasi sebagai badan usaha tidaklah semata-semata hanya  pada orientasi laba (profit oriented), melainkan juga pada orientasi manfaat  (benefit oriented). Tujuan badan usaha koperasi adalah memajukan kesejahteraan anggota pada khususnya,” sambung Laksda TNI Dr. D.A. Mamahit.   (cr7)

Comments

comments