Atlet Seskoal Diminta Tingkatkan Prestasi

seskoal atlet

SELURUH jajaran Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang tergabung dalam tim Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Barat (Porwilbar) beberapa waktu lalu diminta untuk pertahankan prestasi. Bahkan seluruh anggota tim juga diminta untuk meningkatkan prestasi yang sudah ada.

“Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi dibidang olahraga khususnya dan bidang-bidang yang lain yang membawa nama baik Seskoal dimanapun berada,” kata Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara dalam amanat yang dibakan oleh Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI  Antonius Djonie Gallaran di Bumi Cipulir, Rabu, (17/6).

Atas prestasi yang telah diukir oleh tim atletnya, Herry juga mengaku bangga. Untuk itu Herry memberikan ucapan selamat atas seluruh prestasi yang telah diukir oleh anggota tim atlet Seskoal tersebut.

Dalam kesempatan itu Djonie juga menyerahkan medali serta piagam penghargaan kepada atlet Seskoal, termasu pada Perwira Siswa (Pasis) yang telah berprestasi dan mengharumkan nama lembaga.

Beberapa cabang olahraga yang berhasil dimenangkan kontingen Seskoal sehingga mengukuhkan posisinya lebih baik dari tahun lalu dan berada di urutan ke 4 dari 6 kontingen adalah 2 medali emas pada cabang tenis lapangan beregu dan cabang renang gaya bebas 100 m putra, 2 medali perak pada cabang tenis lapangan ganda Pamen perorangan dan Pama perorangan dan 2 medali perunggu pada cabang bulu tangkis ganda putri perorangan dan renang di nomor estafet 4 x 50 m putra.  (cr7).

Comments

comments