Leo: Bagi Kami Persoalan Sudah Selesai

Leo Nababan

Leo Nababan (foto: utamanews.com).

GOLKAR kubu Agung Laksono menegaskan bahwa sudah tidak ada lagi persoalan kepengurusan di tingkat pusat. Sebab, putusan mahkamah partai adalah sesuatu yang bersifat mengikat sehingga harus dilaksanakan. “Bagi kami persoalan ini sudah clear and clean,” kata Politikus Golkar Kubu Agung Laksono, Leo Nababan saat dihubungi, Senin, (20/4).

Terkait hal tersebut, Leo mengatakan persidangan yang berlangsung di PTUN Jakarta hari ini bukanlah untuk pihaknya. Menurut dia, yang berperkara dalam persidangan tersebut adalah salah seorang pengacara dengan kementerian hukum dan ham, Yasona Laoly. “Bagi kami tidak ada soal lagi. Yang ada soal Yusril dengan kemenkumham, mau ada di utara, selatan, bareskrim, sambil tertawa leo mengatakan siap, karena itu bukan perkara pokok,” lanjut Leo.

“Bagi kami, DPP Golkar persoalan ini sudah inchrah, karena undang-undang parpol no 2 tahun 2011 mengatakan keputusan partai itu ada 6 yang bisa diperkarakan. Salah satunya soal kelembagaan dan kepengurusan. Dan itu hukumnya final artinya sudah tidak ada kasasi-nya. Langsung mengikat. Dan itu yang diendors oleh menkumham. Bagi kami itu incrah. Ya Agung Laksono yang inchrah,” tegas Leo.   {007}.

Comments

comments