Uchok: Parfum Tutupi Borok DPR

Uchok Sky Khadafi

Uchok Sky Khadafi.

DIREKTUR Centre for Budget Analysis, Uchok Sky Khadafi menegaskan bahwa parfum ruangan DPR RI yang anggarannya meningkat sangat signifikan diduga kuat untuk menutupi aroma busuk yang ada di komplek parlemen Senayan. “Memang rakyat maklumlah, pewangi ruangan DPR sangat dibutuhkan untuk menutupi bau busuk DPR,” kata Uchok dalam keterangan resmi, (14/4).

Menurut Uchok pula, parfum ruangan yang anggarannya sengaja dinaikkan sangat besar tersebut diyakini mampu menutupi hidung rakyat, sehingga permainan-permainan anggaran yang diduga terjadi di ruang kerja parlemen tidak diketahui publik. “Dengan semprotan pewangi ruangan, maka bau busuk seperti dugaan permainan anggaran pada ruangan ruangan sidang sidang DPR, aromanya tidak menyengat publik,” lanjut Uchok.

Uchok juga menduga rakyat akan terlena dengan wanginya ruang kerja anggota dewan akibat semprotan pewangi tersebut. Sementara anggota dewan diduga akan tetap leluasa mengeruk rezeki dengan cara tidak sah dari jabatan yang melekat dipundaknya. “Sehingga Rasa jijik dan muak rakyat kepada DPR bisa lenyap lantaran adanya pewangi seharga Rp.2.2 milyar,” ucap Uchok.   {007}.

Comments

comments