Golkar Mengaku Ikhlas Dukung Pemerintah

Ade Komarudin

Ade Komarudin (peci hitam).

POLITISI Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI, Ade Komarudin mengatakan bahwa pihanya tulus dalam memberikan dukungan kepada pemerintah. Dukungan tersebut dikatakannya tidak tersangkut suatu harapan apapun dari kebijakan pemerintahan saat ini. “Insya Allah kita ikhlas dan konsisten dalam memberikan dukungan kepada pemerintah,” kata Ade di kantornya, Rabu, (27/1) petang.

Dalam kesempatan itu Ade juga mengatakan bahwa partainya akan membuktikan dukungan tersebut di parlemen. Jika sebelumnya selama pemerintahan kabinet kerja Partai Golkar memberikan kritik-kritik terhadap kebijakan yang ada, Ade mengaku akan berbeda pada masa mendatang. “Juga dukungan kepada pemerintah itu akan kita buktikan di parlemen ini. Kan bisa dilihat bahwa saat ini hampir seluruh fraksi berkomitmen agar kerja pemerintah maksimal,” ujar Ade.

Dengan dukungan yang diberikan Partai Golkar kepada pemerintah tersebut, sambung Ade, diharapkan tidak ada lagi kegaduhan-kegaduhan selama pemerintahan saat ini bekerja. Sehingga, peningkatan kesejahteraan rakyat bisa lebih maksimal diupayakan oleh pemerintahan saat ini. “Dengan dukungan kepada pemerintah ini kita harap mampu menciptakan stabilitas politik nasional agar lebih baik lagi. Sehingga agar pemerintah bisa lebih fokus meningkatkan kesejahteraan rakyat. Agar tidak ada gonjang-ganjing lagi,” ungkap Ade.   {007}.

Comments

comments