Melek Indonesia Ajak Masyarakat Cintai Olahraga

Futri Zulya Safitri

Futri Zulya Safitri.

KOMUNITAS Melek Indonesia menghimbau seluruh warga masyarakat republik ini cinta pada kegiatan olahraga. Sebab, dengan berolahraga, akan tercipta spiritual masyarakat yang sehat pula.

“Tujuan kami mengadakan jalan sehat bersama ini salah satunya ingin mengajak para komunitas dan individu untuk mencintai olahraga dan gaya hidup sehat. Dengan hidup yang sehat maka spiritual  kita juga tentunya sehat,” kata Founder Melek Indonesia, Zita Anjani dan Futri Zulya usai melaksanakan jalan sehat bersama Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, (3/4).

Tidak hanya itu, Founder Melek Indonesia tersebut juga mengatakan bahwa melalui kegiatan itu mereka berharap mampu memberikan sumbangsih positif terhadap republik tercinta ini.

“Selain itu Melek Indonesia ingin berpartisipasi kepada bangsa dan negara melalui kegiatan yang bersifat sosial dan menggandeng komunitas untuk sama-sama bertoleransi memberikan manfaat yang positif dalam hal apapun bagi Indonesia, baik itu olahraga, pendidikan, sosial dan budaya,” lanjutnya.

Melek Indonesia

Melek Indonesia.

Dalam kesempatan itu Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Melek Indonesia.

“Banyak cara positif membangun bangsa. Salah satunya lewat olahraga. Saya menyambut baik kegiatan seperti ini. Apalagi melibatkan unsur komunitas dan menyampaikan pesan moral yang baik untuk sesama. Harapan saya Melek Indonesia dan juga komunitas yang hadir hari ini dapat aktif dalam berbagai kegiatan lainya yang sifatnya memberi dampak nyata untuk bangsa kita,” kata Zulkifli Hasan.   {007}.

Comments

comments