Publik Respon Positif Rencana Penghidupan Kembali GBHN

Zulkifli Hasan9

Zulkifli Hasan (tengah depan) melakukan peregangan otot usai melaksanakan jalan pagi bersama Komunitas Melek Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, (3/4).

KETUA MPR RI, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa rakyat republik ini memberikan respon yang sangat menggembirakan terhadap rencana pengembalian Garis Besar Haluan Negara (GBHN).

“Responnya publik bagus. Positif,” kata Zulkifli Hasan saat menghadiri gerak jalan sehat yang digagas oleh Komunitas Melek Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, (3/4).

Salah satu alasan publik memberikan dukungan tersebut, lanjut Zulkifli adalah, masih adanya pembenahan terhadap hasil reformasi yang sudah berjalan lebih dari 10 tahun di republik ini. “Pasca reformasi masih ada yang perlu dibenahi. Sehingga kita memerlukan GBHN,” lanjut Zulkifli.

Untuk lebih memantapkan semua persiapan menuju langkah kongkrit tersebut, sambung Zulkifli, pihaknya masih terus berupaya melakukan tahapan demi tahapan pada segala lini. Diharapkan, pada saat amandemen, yang merupakan pintu masuk dihidupkannya kembali GBHN, tidak ada lagi ganjalan-ganjalannya.

“Untuk itu ini kita masih menjalani tahapan-tahapannya. Sejalan dengan itu terus bermasukkan rekomendasi-rekomendasi dari berbagai elemen bangsa yang mempunyai rasa kebangsaan yang tinggi,” sambung Zulkifli.   {007}

Comments

comments