Dua Menteri Tidak Mampu Jalankan Perintah Presiden

Oesman Sapta Odang17

Oesman Sapta Odang (tengah).

WAKIL Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan bahwa dua orang menteri Kabinet Kerja tidak mampu melaksanakan tugas yang telah diberikan Presiden, Joko Widodo (Jokowi) mengenai penurunan harga daging sapi. “Dua menteri ini (pertanian, perdagangan) tidak mampu melaksanakan perintah Presiden,” kata OSO di Komplek Parlemen, Kamis, (9/6).

Padahal, sambung OSO, Presiden sudah dengan lantang mengatakan bahwa harga jual daging sapi tingkat masyarakat harus seharga Rp 80 ribu per kilogramnya. Sedangkan fakta yang terjadi, rakyat republik ini masih harus membeli daging sapi di pedagang dengan harga pada kisaran Rp 120-135 ribu setiap kilonya. “Presiden kan sudah mengatakan harus Rp 80 ribu… Presiden mengatakan segitu karena dia tahu berapa harga yang sebenarnya,” sambung OSO.

Ruang Iklan

Masih relatif mahalnya harga daging sapi hingga saat ini, lanjut OSO, tidak lepas dari akibat ulah para kartel. Untuk itu OSO mendesak semua pihak untuk segera memberantas keberadaan kartel dari republik tercinta ini. “Kartel ini harus disikat, harus dibersihkan, itu tugas aparat keamanan, jangan sampai aparat malah terlibat,” desak OSO.

“Jangan ada dusta diantara kita,” desak OSO lagi.

OSO berharap seluruh media massa yang ada mau memberitakan dampak dari ulah para kartel yang ada itu. “Jika televisi, media cetak, media online memberitakan ini, takut mereka semua….   {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments