ISHI Komitemen Bantu Pemerintah Bangun Ekonomi Bangsa

Oesman Sapta Odang ISHI

Oeman Sapta Odang.

KETUA Umum Ikatan Senior Hipmi, Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan bahwa pihaknya akan serius membantu pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dalam meningkatkan ekonomi republik ini. “Senior Hipimi dan Hipmi akan lakukan diskusi-diskusi untuk memberi masukan kepada pemerintah,” kata OSO di Jakarta, Jumat, (26/8).

Menurut OSO, seluruh angota ISHI dan Hipmi mempunyai pengalaman yang harus dipertimbangkan semua pihak, khususnya dalam bidang ekonomi. Apalagi, sejak berdirinya anggota Hipmi bergerak dalam berbagai bidang usaha baik di dalam maupun luar negeri. “Mereka bisa memberi asumsi-asumsi dalam rangka memperbaiki ekonomi kita secara keseluruhan kepada pemerintah,” lanjut OSO.

Ruang Iklan

Dalam kesempatan itu, OSO mengimbau semua pihak termasuk anggota ISHI dan Hipmi agar tidak gentar menghadapi berbagai persoalan yang tengah dihadapi bangsa ini. Dengan bersatupadunya pelaku usaha, maka persoalan ekonomi bangsa bisa dicarikan jalan keluarnya. “Kita tidak perlu takut dalam menghadapi tantangan bangsa ini,” ujar OSO.

OSO mengakui, hingga saat ini Indonesia perlu fokus dalam membangun ekonomi dalam beberapa sektor. Dengan fokus pada sektor tertentu, maka pembangunan ekonomi bangsa ini akan lebih baik. “Kita pilih saja empat sektor saja. Industri pertanian, industri maritim, industri pariwisata dan industri kreatif,” tegas OSO.   {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments