Pencalonan Agus Yudhoyono Dongkrak Nama Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono.

ANGGOTA Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan bahwa pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta telah berdampak sangat positif bagi partai. Menurut Agus, pasca pencalonan tersebut dukungan publik terhadap partainya mengalami peningkatan. “Kita melihat dari pada hal-hal yang ada survey sekarang kita jauh lebih tinggi,” kata Agus di DPR RI, Senin, (26/7).

Bahkan, lanjut Agus, calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat untuk tahun 2017 itu mendapatkan dukungan lebih tinggi dari warga Ibukota negara ini. Tentunya hal tersebut merupakan hal penting yang perlu disikapi oleh semua pihak. “Bahkan kami juga melihat survei-survei daripada partai lain yang bukan dari Partai Demokrat itu menunjukkan bahwa Pak Agus Harimurti menunjukkan yang mempunyai elektabilitas yang tertinggi dibandingkan calon yang lain,” lanjut Agus.

“Sehingga tentunya ini menjadi keyakinan kami bahwa yang kami ternyata tidak salah memilih dan pilihan kamipun ternyata betul-betul tepat,” sambung Agus.

Dalam kesempatan itu Agus juga mengakui bahwa pemilihan gubernur DKI Jakarta kali ini mendapat perhatian sangat besar dari semua pihak. Hal tersebut dinilainya tidak lepas dari posisi DKI Jakarta yang merupakan barometer daerah lain se Indonesia.

Ruang Iklan

“Kita ketahui bahwa pilkada khususnya pilkada DKI ini kan Pilkada yang sangat fenomenal, pilkada yang betul-betul memberikan perhatian yang sangat banyak kepada masyarakat Indonesia dan Pilkada yang betul-betul merupakan barometer merupakan juga etalase daripada pilkada-pilkada selanjutnya. Apakah ini juga bisa menjadi pandangan-pandangan yang lain untuk hal-hal kemajuan mendatang misalnya nanti di pemilu dan sebagainya,” ujar Agus.

“Sehingga Partai Demokrat harus mengambil momentum ini dan melaksanakan hal yang terbaik dan kita ketahui inkamben kan mau maju lagi dan Ahok kan mempunyai kekuatan yang juga sangat dalam hal ini mempunyai kekuatan yang cukup kuat , untuk itu apabila kita ingin memenangkan pertandingan ini kita harus memberikan calon yang jauh lebih kuat dari pada Ahok,” katanya.

“Dan kami melihat Mas Agus Harimurti mempunyai kemampuan begitu dan mempunyai hal-hal yang menjadikan Pilkada ini menjadi menang di DKI. Sehingga memang Partai Demokrat harus memberikan yang terbaik ya itulah, Majelis Partimbangan Partai Demokrat, Partai Demokrat yang menetapkan bahwa Mas Agus Harimurti sebagai calon gubernur DKI,” kata Agus.   {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments