Raih Simpati, Golkar Sajikan Rumah Pangan

desti-setya-novanto

Desti Setya Novanto (gunting pita bunga).

PARTAI Golkar terkesan tidak main-main dalam menarik simpati masyarakat, khususnya dalam menghadapi pemilu, baik tingkat daerah maupun nasional. Salah satu bukti yang dilakukan oleh Golkar adalah dengan menyediakan Rumah Pangan Golkar (RPG).

“Ini salah satu program unggulan Partai Golkar, apalagi sekarang masyarakat menghadapi kesulitan untuk mendapatkan sembilan bahan pokok, karena mahal dan sulit didapatkan,” kata Ketua Umum Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG), Desti Setya Novanto di Jakarta, Kamis, (6/10).

“Kita berfikir bagaimana memberi solusi terbaik dengan sembako murah. Memberi sembako murah yang dekat dengan rakyat. Kita jadikan rumah pangan golkar ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat Indonesia,” sambung Desti.

Menurut Desti, pembukaan RPG tingkat Provinsi DKI Jakarta kali ini merupakan langah awal yang akan segera diikuti pada daerah-daerah lainnya. Bahkan, untuk Jakarta, Desti mengaku pihaknya akan segera membuka hal serupa di 5 wilayah.

Ruang Iklan

Kehadiran RPG pada masing-masing wilayah di seluruh provinsi, lanjut Desti, merupakan harapan pimpinan partainya agar kehadiran kader benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Langkah nyata itu juga ditujukan untuk membantah tudingan bahwa kader partai politik tidak peduli dengan penderitaan masyarakat. “Kita ingin menjadi partai yang bisa dirasakan keberdanya oleh masyakat,” lanjut Desti.

Melalui kehadiran RPG tersebut, Desti juga mengatakan bahwa seluruh kader Golkar bisa menggunakanya sebagai sarana untuk lebih dekat dengan para konstituen. Dengan demikian konstituen dan kader partai bisa lebih dekat sehingga aspirasi masyarakat dapat lebih tersalurkan. “Karen DPD 1 merupakan tempat kita melakukan konsolidasi ke kecamatan-kecamatan dan seterusnya,” ujar Desti.

Ketua DPD DKI Jakarta Parta Golkar, Fayakhun Andriadi menyampaikan hal senada. Menurutnya RPG merupakan bukti pihaknya serius memikirkan kesulitan yang dirasakan warga masyarakat. “Rumah Pangan Golkar ini kita konsisten yang akan kita buat sekarang dan kedepannya. Terkait Pilkada 2017, ini cara kita meraih simpati dan mensuksekan calon yang diusung oleh Partai Golkar,” kata Fayakhun.   {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments