Gerindera: Untuk Pilkada Jabar Banyak Yang Dekat Dengan Kami

Fadli Zon6

Fadli Zon.

WAKIL Ketua Umum Partai Gerindera, Fadli Zon mengatakan bahwa hingga saat ini ada beberapa figur yang menjalin komukasi politik intensif dengan pihaknya. Tentunya kondisi tersebut tidak menutup kemungkinan berkait dengan Pilkada 2018, termasuk untuk Jawa Barat (Jabar). “Ada beberapa yang hubungannya baik,” kata Fadli di DPR RI, Jumat (17/3).

Saat didesak wartawan, Fadli pun menyebutkan beberapa nama yang sudah berkomunikasi politik, meskipun belum secara detil membicarakan dukungan. “Pak Dedi Mizwar dengan dengan kami, ada juga istrinya Pak Aher. Emil juga dekat,” ujar Fadli Zon.

Ruang Iklan

Sayangnya menurut Fadli, pihaknya tidak melihat ada kemungkinan politisi dari Senayan yang mungkin untuk dimajukan pada Pilkada 2018 di Jabar. “Dari Senayan,,,, tidak ada,” sambung Fadli Zon.

Meski demikian, Fadli Zon menegaskan bahwa untuk sampai pada suatu putusan mendukung figur pada sebuah Pilkada, partainya memiliki mekanisme yang baku. “Nanti ada penyaringan dulu di tingkat bawah. Lalu diusulkan di pusat, nanti barulah DPP yang memutuskannya,” tegas Fadli Zon.

Saat wartawan menanyakan ulang kemungkinan Partai Gerindera kembali mengusung Ridwan Kamil (Emil) pada pilkada Jawa Barat, Fadli Zon belum dapat memastikan hal tersebut. “Yang dulu kan untuk Walikota Bandung,” ujar Fadli Zon. {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments