PAN Target 13 Kursi DPRD DKI Pada 2019

Zulkifli Hasan.

KETUA Umum Partai Amant Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk mengembalikan perolehan kursi di DPRD DKI Jakata seperti sediakala. “Di Jakarta dulu kita punya 13 kursi. Sekarang tinggal 2 kursi. Saya janji nanti kita akan mencapai 13 lagi,” kata Zulkifli Hasan di Jakarta, Rabu, (31/1).

Harapan perolehan kursi sebanyak itu di 2019, lanjut Zulkifli Hasan diharapkan dapat membantu kerja bagi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. “Itu untuk mensukseskan gubernur/wakil gubernur Anie Sandi,” lanjut Zulkifli Hasan.

Agar target perolehan suara di 2019 tercapai, Zulkifli Hasan menghimbau seluruh kader untuk bersatu padu dan tidak bertikai. “Kita minta semuanya kader kompak. Kalau ada yang tidak kompak keluarkan saja,” himbau Zulkifli Hasan. “Pengamalan kita, kalau bersiteru partai menjadi kecil,” sambung Zulkifli Hasan.

Tidak hanya itu, Zulkifli Hasan juga berharap partainya mempunyai pengurus hingga tingkat Rukun Tetangga di Jakarta ini. Sebab, dengan cara itu diyakininya dukungan masyarakat yang sudah ada selama ini bisa terjaga dengan baik. “Kita harus punya pengurus hingga tingkat RT, 3 orang. Itulah yang akan menjaga suara,” ujar Zulkifli Hasan.   {007}.

Comments

comments