Fahri Hamzah: Pelaku Teror Bukan Umat Islam!!!

Fahri Hamzah (kanan, pegang mic).

WAKIL Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menegaskan bahwa pelaku teror, termasuk yang terjadi di Jawa Timur tidak dapat dikatakan sebagai Umat Islam. “Mereka bukan orang Islam,” kata Fahri dalam siaran pers yang diterima, Selasa, (15/5).

Para pelaku teror itu juga, lanjut Fahri, telah jelas-jelas merusak nama baik Agama Islam. Fahri juga mengatakan bahwa pelaku teror itu merupakan manusia yang telah berperan sebagai mesin. “Mereka robot yang diprogram untuk misi merusak nama agama Islam secara simbolik,” lanjut Fahri.

“Suatu hari George Bush Jr, menyerang Iraq dan membunuh Saddam Husen serta membuat perang sipil dan pengungsian yang mengorbankan jutaan jiwa dengan alasan fiktif, senjata pemusnah massal,” sambung Fahri.

Menurut Fahri, “Mereka, setelah meninggal biasanya baru terungkap hidupnya tertutup, jarang bergaul, jika perempuan bercadar, dikenal sebagai orang biasa saja, dan lain-lain identitas yang intinya adalah bahwa ia “punya dunia sendiri” yang tidak pernah tidak terlacak,” ujar Fahri.

Fahri juga menegaskan bahwa para pelaku itu tidak mengerti tentang ajaran Agama Islam yang sebenarnya. “Memang mudah menumbuhkan jenggot, nggak usah dicukur, memakai celana cingkrang, atau perempuan mereka bercadar dll, untuk mengelabui manusia, tapi Allah maha tahu. Tetapi mereka tidak mengerti Islam,” tegas Fahri.   {007}.

Comments

comments