Meski Puasa, Layanan Dit Lantas PMJ Tetap Normal

DIREKTUR Lalu Lintas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Pol Yusuf mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang biasa diterima meski saat ini sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Karena pelayanan bagi masyarakat di Direktorat Lalu Lintas PMJ tetap berjalan seperti biasa. “Pagi tetap normal,” kata Yusuf kepada Reportase Republik melalui pesan elektronik, Kamis, (17/5) malam.

Hanya saja, untuk menghormati Anggotanya yang menjalankan Ibadah Puasa, Yusuf memberi kesempatan pulang ke rumah masing-masing satu jam lebih awal. “Sore lebih cepat 1 jam,” lanjut Yusuf.

Direktorat Lalu Lintas PMJ selama ini telah memberikan berbagai bentuk layanan kepada masyarakat. Diantaranya pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru maupun perpanjangan. Selain itu juga melalui Kantor Samsat unit kerja Polri ini juga melayani pemilik kendaraan yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu Direktorat Lalulintas PMJ juga melayani pemilik kendaraan bermotor yang ingin memutasi alamat dari kendaraan bermotor, dari suatu daerah ke tempat lainnya.   {007}.

Comments

comments