PMJ: Seolah Masyarakat Dihadapkan Berita Tidak Pas

Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono.

KEPALA Bidang Humas Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa saat ini masyarakat disuguhkan berita-berita yang tidak tepat. “Seolah masyarakat dihadapkan dengan pemberitaan yang tidak pas,” kata Argo saat mewakili Kapolda Metro Jaya pada acara Coffee Morning dengan nitizen di kantornya, Rabu, (9/5).

Kondisi seperti itu, lanjut Argo, tentunya tidak seharusnya terjadi. Karena jika terus berlanjut dikhawatirkan dapat memberi dampak tidak baik bagi kehidupan masyarakat. “Ini kurang baik,” lanjut Argo.

Itu sebabnya, menurut Argo pihaknya merasa perlu untuk mengajak nitizen mendistribusikan berita-berita baik. “Oleh karena itu saya mengajak nitizen menyebarkan berita baik,” ujar Argo.

Sementara itu Wartawan Senior di Polda Metro Jaya, Edison Siahaan mengatakan bahwa belum dapat dipastikan berita baik yang disebarkan merupakan fakta yang sebenarnya terjadi. “Tetapi belum tentu juga berita baik itu sesuai fakta yang sebenarnya,” tegas Edison di Balai Wartawan PMJ, Rabu, (9/5).

Bahkan dalam kesempatan itu Edison juga mempertanyakan apakah nitizen dapat dikatakan seorang jurnalis yang menuliskan suatu berita. “Makanya saya enggak mengerti apa itu nitizen,” sambung Edison.   {007}.

 

Edison Siahaan.

Comments

comments