Ibu Negara RI Ke 6 Segera Luncurkan Buku

Ani Yudhoyono.

IBU Negara Republik Indonesia (RI) ke 6, Ani Yudhoyono direncakan segera meluncurkan sebuah buku pada awal Bulan Juli 2018. “Insya Allah pada 8 Juli 2018 di Jakarta, saya akan meluncurkan buku “Ani Yudhoyono, 10 Tahun Perjalanan Hati”,” tulis Ani dalam akun media sosialnya kemarin.

Dalam akun media sosialnya itu pula, Ani mengatakan bahwa buku tersebut dipersembahkannya bagi para wanita bangsa ini yang suatu saat nanti berkesempatan menjadi Ibu Negara pula.

“Saya persembahkan buku ini untuk seluruh rakyat Indonesia khususnya perempuan-perempuan yang mungkin nanti akan menjadi atau bercita-cita menjadi Ibu Negara,” tulis Ani lagi.

Menurut Ani, buku tersebut akan bercerita tentang pengalamannya mendampingi Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dua periode kepemimpinan. “Buku ini bercerita tentang pengalaman saya sebagai Ibu Negara selama 10 tahun,” ujar Ani.

Beberapa follower akun media sosialnya akan mendapat kehormatan diundang untuk hadir pada acara peluncuran tersebut. “Pada kesempatan ini, saya akan mengundang beberapa followers terpilih untuk dapat hadir dan menjadi bagian dalam peluncuran buku ini,” ucap Ani.   {007}.

Comments

comments