Kasus HRS, Argo: Saya Cek Dulu ke Penyidik

Kombes Pol Prabowo Agro Yuwono.

KEPALA Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat kepastian terkait kasus Habib Rizieq Shihab. “Saya sampai sekarang belum mendapat informasi pasti dari penyidik,” kata Argo di ruang kerjanya, Rabu, (6/6).

Untuk itu, Argo meminta wartawan bersabar sementara dirinya berusaha menanyakan hal tersebut terlebih dahulu kepada penyidik yang menangani. “Nanti saya cek dulu ke penyidiknya, sejauh mana kasus tersebut,” lanjut Argo.

Sedangkan, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapita Ampera mengatakan bahwa kasus kliennya sudah dihentikan penyidik. “Iya, kasus chat HRS sudah di SP3 Polda Metro,” kata Kapita, Rabu, (6/6).

Bahkan, menurut Kapita penghentian kasus tersebut sudah terjadi beberapa waktu yang lalu. Kapita berharap Penyidik mau mengumumkan penghentian kasus tersebut kepada publik. “Silahkan polisi jelaskan pada masyarakat tentang kepastian hukum kasus Rizieq dan kalau sudah SP3 umumkan biar ada kepastian hukum segera. Karena ini menyangkut hak hidup seseorang,” ujar Kapita.   {007}.

Comments

comments