DPR RI Nilai Kesiapan PMJ Hadapi Asian Games Sudah Sangat Maksimal

Masinton Pasaribu (depan kedua kiri), Kahar Muzakir (depan ketiga Kanan)

ANGGOTA Komisi III DPR RI, Masinton Pasaribu menegaskan bahwa Polda Metro Jaya (PMJ) telah maksimal sekali melakuan persiapan dalam mengamankan Asian Games Agustus 2018 nanti. “Sudah sangat maksimal tadi penjelasan yang kita terima di dalam tadi,” tegas Masinton di PMJ, Senin, (9/7).

Tidak terkecuali, Masinton juga menegaskan bahwa PMJ juga memberikan perhatian besar terhadap pemberantasan kejahatan jalanan seperti jambret maupun begal yang marak terjadi belakangan ini. “Juga perhatiannya kepada street crime sehingga tidak ada riak-riak gangguan keamanan,” tegas Masinton lagi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi III DPR RI, Kahar Muzakir. Menurut Politisi Golkar itu PMJ telah menjalankan tugas sebagaimana mestinya. “Ini kita kunjungan kerja spesifik, kita menanyakan kesiapan Polda Metro Jaya menghadapi Asian Games. Ternyata sudah maksimal. Tinggal kita berdoa saja,” kata Kahar.

Kahar pun berharap sejak awal hingga akhir Asian Games berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan sedikitpun, khususnya dalam hal keamanan. “Kita minta Polisi mengamankan Asian Games ini sehingga aman dan lancar. Mudah-mudahan aman dan lancar,” ujar Kahar.   {007}.

Comments

comments