SATRIA NTB Solid Dukung Prabowo-Sandi

M Nizar Zahro (ke 4 dari kiri).

KETUA Umum Pimpinan Pusat Satuan Indonesia Raya (SATRIA), Moh. Nizar Zahro mengatakan bahwa jajaran organisasi yang dipimpinnya semakin menguatkan dukungan bagi pasangan calon presiden dan wakil, Prabowo-Sandi.

Setelah Provinsi DKI Jakarta, Sulawesi Utara dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang terakhir penguatan dukungan juga dilakukan oleh SATRIA di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“SATRIA (Satuan Indonesia Raya), yang merupakan Organisasi Sayap Partai Gerindra, terus memperkuat konsolidasi di daerah-daerah. Setelah sukses menggelar konsolidasi di Jakarta (19 September 2018), Manado (25 September 2018), Yogyakarta (29 September 2018), kali ini konsolidasi digeber di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB),” kata Nizar dalam siaran pers yang diterima, Senin, (15/10).

“Acara bertajuk Deklarasi Dukungan Kepada Prabowo-Sandi dan Pelantikan Pengurus Daerah SATRIA Prov. NTB, serta Pelantikan 10 Pengurus Cabang se-Nusa Tenggara Barat, digelar di Ballroom Hotel Santika, Mataram, NTB, dan dihadiri 1.000 kader SATRIA,” sambung Nizar.

Dalam acara tersebut, Nizar juga mengatakan keprihatinannya atas dugaan adanya tindakan tidak terpuji dalam rangkaian Pemilu 2019 nanti.

“Kompetisi politik yang sejatinya dapat dilaksanakan secara demokratis telah dinodai cara-cara yang tidak terpuji,” lanjut Nizar.

Meski demikian, Nizar bersyukur dukungan masyarakat bangsa ini kepada Prabowo-Sandi tidak mengalai penurunan atas tindakan kurang terpuji pihak-pihak tertentu.

“Meskipun mengalami tindakan-tindakan yang tidak adil, Partai Gerindra patut bersyukur. Tindakan menambahkan angka nol di depan nomor urut capres/cawapres  membuktikkan bahwa capres sebelah sudah panik sehingga menempuh segala cara agar terhindar dari kekalahan. Karena baru pertama kali dalam sejarah ada penambahan angka nol di depan nomor urut Capres/Cawapres,” ujar Nizar.   {007}.

Comments

comments