Nizar: Arus Perubahan Sulit Dibendung

Kampanye Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto di Nusa Tenggara Barat (NTB).

POLITISI Partai Gerindera, M Nizar Zahro mengatakan bahwa arus masyarakat yang menginginkan perubahan kepemimpinan di republik ini susah untuk dibendung. Hal tersebut dapat dibuktikan dari berbagai kampanye calon presiden dan wakil dengan nomor urut 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. “Arus perubahan suli dibendung. Fakta sudah berbicara, bukan hoaks. Setiap Prabowo Sandi kampanye selalu diserbu lautan manusia,” tulis Nizar dalam pesan elektroniknya, Rabu, (27/3).

“Kita sangat optimis menang, dari awal Bapak Prabowo-Sandi berpasangan espektasi masyarakat untuk perubahan muncul dan seblum itu juga masyarakat sudah ingin sekali ganti Presiden,” sambung Nizar.

Bahkan melihat lokasi berbagai lokasi kampanye yang penuh sesak dengan lautan manusia itu, Nizar yakin pihaknya akan memenangkan pemilihan presiden periode 2019-2024 diatas 60 persen. “Prabowo bisa unggul 60 persen. Survei Kompas juga mengonfirmasi jarak selisih makin tipis. Dalam tempo 3 minggu ini, Insya Allah Prabowo-Sandi dapat melewati Jokowi Ma’ruf,” tulis Nizar penuh harap kepada Sang Khaliq.

Tidak hanya itu, Nizar juga mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa mendapatkan kursi DPR RI jauh diatas jumlah periode sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari harapan besar yang dititipkan masyarakat kepada wakil-wakil mereka di Parlemen.

“Dampak kemenangan Prabowo adalah terkereknya kemanangan di Pileg. Untuk mengawal kemenangan Prabowo, Gerindra juga harus menang banyak di parlemen. Kemenangan Gerindra bisa mencapai 100 persen dari capaian Pemilu lalu. Kalau dulu 73 kursi 2019 Insya Allah atas ijin Allah menjadi 146 kursi,” tulis Nizar lagi.

Kepada Reportase Republik Nizar juga mengatakan bahwa Partainya memperkirakan akan menambah kursi Parlemen tersebut dengan legislator dari kelompok Perempuan lebih banyak lagi. “Gerindra diprediksi bisa memasukkan Caleg perempuan menjadi DPR sebanyak 30 persen dari total kursi yang diraih. Di lapangan, Caleg-caleg perempuan Gerindra juga masih bergerak meraih simpati rakyat,” tegas Nizar.   {007}.

Comments

comments