Bamsoet: Beri Saya Waktu

Bambang Soesatyo.

POLITIS Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta semua pihak, memberinya waktu. Hal tersebut disampaikanya terkait harapan sejumlah kader partai yang menginginkannya maju sebagai calon ketua umum Golkar. “Jadi, sekali lagi. Beri saya waktu. Pada saatnya nanti saya akan jawab dengan lugas,” tulis Bamsoet dalam pesan elektronik yang diterima, Senin, (17/6).

Dijelaskan Bamsoet, dirinya berencana melakukan sejumlah komunikasi terlebih dahulu dengan banyak pihak untuk menyikapi harapan sejumlah kader Golkar tersebut. Hasil komunikasi tersebut tentunya akan tercermin dari sikap Bamsoet nantinya. “Sehingga kalau nanti saya menyatakan maju, itu berarti saya sudah mendapat restu dan perintah dari para stakeholders yang saya sebutkan tadi,” lanjut Bamsoet.

Menurut Bamsoet, bukanlah perkara mudah baginya untuk mengambil keputusan maju sebagai calon ketua umum Golkar atau tidak. Karena sejumlah jabatan yang sedang diembannya juga membutuhkan perhatian darinya.

“Beri saya waktu. Karena sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Soksi dan kader sekaligus pengurus harian partai Golkar saya harus minta pertimbangan dan berbagai masukan selain dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga dari para senior dan sesepuh Golkar, termasuk Plt ketua umum Depinas Soksi Bobby Suhardiman,” ujar Bamsoet.

“Karena saya juga Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Kepala Badan Bela Negara FKPPI saya juga harus minta pandangan Ketua Umum Pemuda Pancasila Mas Yapto Soerjosoemarno dan Mas Pontjo Sutowo sebagai Ketua Umum FKPPI,” sambung Bamsoet.

Meski demikian Bamsoet mengaku apresiasi terhadap sejumlah dukungan yang telah mengalir kepadanya agar maju sebagai calon ketua umum Golkar kedepannya. “Namun saya mengucapkan terima kasih kepada adik2 saya, yang tergabung dalam berbagai organisasi kepemudaan Partai Golkar yang ingin saya maju sebagai calon ketua umum partai Golkar. Saya anggap ini sebagai bentuk aspirasi arus bawah,” kata Bamsoet.   {007}.

Comments

comments