Ribuan Alumni Hadiri Reuni Akbar SMEA 13 Jakarta

Purwanto (baju putih) menyerahkan Plakat kepada Kepala SMK 21 Jakarta.

SEKITAR 1500 orang alumni Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) 13 Jakarta atau yang saat ini dikenal dengan nama Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 21 tumpah ruah menghadiri Reuni dan peringaan hari jadi sekolah tersebut yang ke 50 tahun. Reuni itu sendiri terselenggara di Gedung Graha Angkasa Pura Kota Baru Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, (24/8) pagi.

Pelaksanaan reuni itu sendiri membutuhkan waktu persiapan sekitar 2 tahun. Sebab, untuk mengumpulkan ribuan alumni yang saat ini sudah terpencar keberadaanya membutuhkan persiapan yang sangat matang.

“Selamat datang kami ucapkan kepada para alumni SMEA-13/SMK-21, para Guru, Kepala Sekolah,  Staf Sekolah, dan Undangan  yang kami hormati. Melalui proses yang panjang dan berliku dengan memerlukan waktu selama  693 hari terhitung mulai tanggal 6 September 2017 hingga, pada hari ini, Sabtu 24 Agustus 2019 bertempat di Gedung Graha Angkasa Pura Kota Baru Bandar Kemayoran menjadi saksi berkumpulnya  ribuan  alumni  SMEA-13/SMK-21  dari tahun 1969-2019 ,” kata Ketua Panitia Reuni Akbar SMEA 13/SMK 21, Purwanto.

Dalam kesempatan itu Purwanto juga mengatakan bahwa ribuan alumni tersebut telah berhasil menempati berbagai sektor lapangan pekerjaan yang ada di republik ini. Baik mereka yang mengabdi di pemerintahan maupun swasta.

“Hadir dengan  berbagai profesi mulai dari PNS, TNI, Polri, BUMN, Tenaga Pendidik dan Pengusaha berbagai bidang lainya dalam suasana penuh suka cita dan dilandasi dengan rasa persaudaraan yang begitu kuat,” lanjut Purwanto.

Penerima grand-prize 1 unit sepeda motor OTR atas nama Haryati, alumni tahun 1991.

Suasana reuni semakin riuh dengan disajikannya berbagai hadiah doorprice bagi para peserta. Tidak tanggung-tanggung, salah seorang alumni tahun 1991 bernama Haryati berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Beat. “Penerima grand-prize 1 unit sepeda motor OTR atas nama Haryati, alumni tahun 1991,” ujar Purwanto.

Ternyata keriuhan tidak berhenti sampai disitu saja, Purwanto diberikan kejutan oleh para kolega alumni lainnya dengan sebuah lagu bertemakan Selamat Ulang Tahun. Purwanto tengah berbahagia lantaran memperingati hari kelahirannya yang ke 53. “Terimakasih teman-teman atas kejutan lagu dan kue ulangtahun ini,” ucap Purwanto.

Purwanto (memegang kue) mendapat kejutan kue ulangtahun ke 53 dari para alumni.

Dipenghujung kalimatnya Purwanto tidak lupa mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada para pihak yang telah mendukung acara reuni tersebut. “Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada: Direksi PT. Angkasa Pura I (Persero). Direktur PT. Yapro Artha Perdana, Jakarta. Direktur PT. Diva Kreasi. PT. Asuransi Ramayana, Tbk, Cabang Kelapa Gading Jakarta Timur. Para alumni baik sebagai panitia maupun peserta yang berperan aktif mendukung dan mensukseskan acara ini,” pungkas Purwanto.   {007}.

Comments

comments