Wujudkan Keluarga Yang Pancasilais

DIRBINPOTMAS Baharkam Mabes Polri, Brigjen Pol Ricky F Wakanno (topi putih).

DIRBINPOTMAS Baharkam Mabes Polri, Brigjen Pol Ricky F Wakanno mengajak seluruh warga masyarakat untuk aktif mewujudkan keluarga yang Pancasilais serta mengantisipasi munculnya paham-paham anti Pancasila.

“Kita mengajak warga Taman Sari untuk bersama TNI – Polri serta Komunitas Tionghoa yang di bawah Keberadaan Vihara Avalokitesvara dipimpin Suhu Ben bersatu wujudkan Keluarga yang Pancasila dan hindari adanya idologi sesat yang bertentangan dengan Pancasila,” tulis Ricky dalam pesan elektronik yang diterima, Minggu, (25/8).

Ricky sendiri mengatakan hal tersebut saat dilakukanya pembagian 2 ribu paket sembako bagi keluarga kurang beruntung di Kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu, (25/8).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula, Dandim 0503, letkol kav Valian Wicaksono Magdi. Danramil 01 Kodim 0503, Mayor Inf Rohani. Ketua Umum Perkumpulan Persaudaraan Berastagi Sejahtera (PPBS), Hansen Sinulingga. Serta Ketua Umum Perkumpulan HAKKA, Sugeng Pranoto.

Selain itu, dalam pesan elektroniknya itu Ricky juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan melawan hukum seperti penyebaran berita-berita yang tidak benar.

DIRBINPOTMAS Baharkam Mabes Polri, Brigjen Pol Ricky F Wakanno (topi putih).

“Hindari Perbuatan TP seperti penyebar HOAX dan Ujaran Kebencian, Presekusi atau Radikalisme yang nanti akan merugikan diri sendiri dan tidak nyaman,” sambung Ricky.   {007}.

Comments

comments