Anggota DPR RI Tertangkap Saat Kostrad GelarTes Urine

DPR RI

SEORANG Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), IH ditangkap oleh Prajurit Kostrad saat melakukan tes urine di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Senin, (22/2). Anak mantan Wakil Presiden itu ikut terjaring saat satuan dari TNI AD tersebut melakukan pembenahan internal.

Saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi PPP, Hasrul Azwar tidak membantah penangkapan tersebut. “Sedang kami telusuri, kalau beritanya ya seperti itu,” kata Hasrul Azwar saat dihubungi, Selasa, (23/2).

Menurut Hasrul Azwar, pihaknya sendiri belum berhasil tersambung dengan IH hingga berita ini diturunkan. “Saya sedang mencari beliau tapi belum dapat. HP-nya tidak aktif,” lanjut Hasrul Azwar.

Kepala Dinas TNI AD, Brigjen TNI MS Fadhilah mengatakan bahwa kegiatan tes urine yang dilakukan di komplek Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin, (22/2) benar adanya. “Kalau peristiwanya memang ada,” kata Fadhilah saat dihubungi, Selasa, (23/3).

Tes urine tersebut, sambung Fadhilah merupakan tindak lanjut dari keseriusan pimpinan Angkatan Darat untuk memerangi peredaran narkoba. Sikap tegas tersebut tidak lepas dari bahaya yang ditimbulkan oleh narkoba bagi masyarakat di republik ini. “Pimpinan kita di Angkatan Darat konsern terhadap bahaya narkoba,” sambung Fadhilah.   {007}.

Comments

comments