Ketum Golkar Ucapkan Selamat Untuk Donald Trump

Setya Novanto6

Setya Novanto.

KETUA Umum Partai Golkar, Setya Novanto memberikan ucapan selamat atas kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat versi Quick Count. “Pertama sebagai sahabat saya bersyukur dengan kemenangan Donald Trump,” kata Novanto usai menerima kujungan pimpinan DPD RI di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu, (9/11).

Meski baru kemenangan versi Quick Count, lanjut Novanto, kemenangan Trump tersebut diyakininya akan memberikan dampak positif bagi kerjasama antara negara termasuk Indonesia kedepannya. “Kemenangan Trump ini bisa membuahkan yang sangat baik buat negara kita, Indonesia,” lanjut Novanto.

Novanto juga sangat yakin, nilai perdagangan antara Indonesia-Amerika akan semakin membaik. Tentunya hal tersebut diharapkan mampu meningkatkan devisa republik ini kedepannya.

Ruang Iklan

“Hubungan Indonesia dengan Amerika akan lebih baik, perdagangan, investasi, bilateral,” ujar Novanto.

Novanto juga mengaku siap untuk membantu berbagai kepentingan Indonesia dengan negara Paman Sam tersebut. Hal tersebut disampaikannya lantaran Novanto memiliki hubungan yang baik dengan Trump jauh sebelum ini. “Kami siap memfasilitasi masalah-masalah kepentingan negara Indonesia,” kata Novanto.

“Apa yang kita lakukan saat itu, demi kebaikan bangsa Indonesia. Trump sangat ingin kerjasama dengan Indonesia. Beliau (Trump) sangat ingin memberi kontribusi besar, berinvestasi. Sekarang ini pasti kongkrit mewujudkan rencana ini,” katanya.   {007}.

Ruang Iklan

Comments

comments